POST PERTAMA PERKENALAN

                 ......Salam Perkenalan......

Assalamu'alaikum.....

Salam Sahabat..

Post Pertama ku tulis sebagai bahan perkenalan.
Walau sebenarnya. Ini bukan blog pertama yang kubuat karena sebelumnya pernah kubuat blog yang sama. Namun karena lama tak di kunjungi menjadikan akses masuk terhambat karena lupa password. Jadinya kembali hadir dengan blog baru.......
Namun dengan cerita dan kisah yang sama yang akan tertulis di sini menghiasi blog ini....

Sahabat....

Jika saja sahabat semua merasa kan hal yang sama seperti yang aku rasa dan kalian sudi. Ku tunggu kalian untuk sekedar berkenalan dan saling bercerita pengalaman kita masing masing disini...

Sahabat.....

Aku malu pada orang lain terlebih aku juga malu pada diriku sendiri aku malu pada Tuhan yang telah meciptakan ku  namun inilah aku sisi lain hidupku yang tak bisa aku ungkap secara gamblang dalam kenyataanku. Inilah aku yang tak berdaya menolak sisi lain hidupku....

Ada yang aneh dalam diri ini...

Hal yang kurasakan ini ternyata bukan hanya aku yang merasakan tapi banyak diluar sana orang yang sama seperti aku memiliki perasaan yang aku rasakan...

Jujur sebenarnya aku ragu untuk bercerita meski lewat sebuah tulisan di blogg. Namun ku coba memberanikan diri untuk bercerita sebagai kenangan yang dapat ku baca di kemudian hari. Semoga saja andai suatu hari aku dapat sepenuhnya terbebas dari perasaan ini tulisan yang ku buat ini akan menjadi kenangan yang dapat aku kenang dalam perjalan hidupku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITAKU 1

CERITAKU 2

POST BERIKUTNYA