CERITAKU 1

CERITA ONANI PERTAMAKU

Hai sobat semua gimana kabarnya.....?

 Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja...
Kali ini aku mau ngepos kisah pengalaman pertamaku mengenal apa itu onani bersama kakak iparku yang tersayang...

Mungkin Pengalaman ini juga yang membuat aku jadi nafsu melihat kontol.....entah lah.....aku tak tau yang pasti aku terangsang kalo melihat laki laki telanjang.
  Tapi walaupun aku nafsu sama kontol aku belum pernah lho ml ma laki" hanya sempat onani bareng aja ga sampai kaya di cerita" gay yang beredar di internet.bahkan sampai saat ini aku belum pernah punya pacar cowo.hanya di mimpi aja.

O.ya gini ceritanya.....
Kisah ini aku alami ketika aku tinggal bersama kakak dan kakak iparku.dulu ketika masih kecil sebelum aku masuk sekolah aku sempat tinggal bersama kakak ku.cukup lama aku tinggal bersama mereka.aku si tak ingat pasti berapa lamanya karena saat itu aku masih kecil yang ku ingat sebelum aku masuk sekolah dan cukup lama.
Saat aku tinggal di sana aku betah banget walau jauh dari ayah dan ibu tapi aku nyaman banget ya karena kakak dan kakak iparku memperlakukan aku baik apalagi kaka iparku rasanya kaya sama anak nya aja jarang banget di omelin ya ma'lum aku anknya imut penurut lagi jadi ya wajar aja mereka sayang banget ma aku he...he...
  Aku ga nyangka malah kakak iparku suka mainin kontol soalnya dia baik. ngemong.pokonya sosok ayah deh..
Tapi.....
Awal mula aku tinggal ma mereka biasa aja ga ada keanehan apapun yang ku alami walau tidur kami sekamar karena aku takut tidur sendiri jadi ya tidur sekamar aja apalagi sebelum tidur kakak ipar selalu mendongeng makin betah tidur sekamar dasar anak kecil padahal mereka kan masih terbilang pengantin baru eee.....malah tidur sekamar...tp jujur selama di sana aku belum pernah kebetulan terbangun atau melihat mereka ml rapi banget jadwal nya he.....he....
Hingga pada suatu hari ....aku tak ingat pasti hari apa yang ku ingat hari itu kaka ipar ku ga kerja alias libur..dia ada di rumah seharian...
Pagi itu aku bangun agak siang karena semalam aku di ajak main ke pasar malem jadi tidurnya malem banget kakak ku ga bangunin aku mungkin kasian.pas aku buka mata mentari udah bersinar sangat terang.pertanda udah siang.pas aku buka mata kamar udah sepi ku fikir kakak ada di jamban atau di teras depan entah lah...aku bangun..dan langsung ke kamar mandi bener aja kakak iparku sedang bersihin kamar mandi....udah bangun sep ia menyapa iya a jawabku sambil nguap lah ko masih nguap masih ngantuk ya ....aku hanya nyengir...sini mandi biar ga ngantuk sekalian aa mandiin...emang teteh ke mana a....teteh lagi ke rumah tetangga bantuin bikin kue udah kamu dirumah aja sama aa kan hari ini aa ga kerja katanya iya a...jawabku yang sebenarnya males banget mandi pagi itu.tapi acara mandi pagi udah menjadi kewajiban dari kakak iparku yang super bersih.
Lho ko malah bengong di situ ayo sini mandi biar seger jadi ga ngantuk lagi.....iya a...jawabku sambil menghampiri nya yang saat itu sedang menyikat lantai kamar mandi...ayo sekarang buka baju dan celana nya ya.... iya a...bentar asep mau pipis dulu jawabku..sambil melangkah menuju closet. Ku buka celana da ku keluarkan burung ku lalu pipis.selesai itu aku langsung buka baju dan celana......menghampiri kakakku....sebenarnya itu bukan kali pertama aku di mandiin olehnya tapi aneh ga kaya biasa nya...saat mau nyiram tubuhku dia malah mengelus elus kontol ku sambil berkata iii....titit asep lucu masih pake kupluk kepalanya......sambil di tarik tarik sontak aku ke gelian. Jangan a...geli sambil ku tepis tangan nya.ia tersenyum sambil kembali meraih kontolku abis titit asep lucu si.... katanya yang memang saat itu aku belum sunat.dan dia mulai dielus lagi.padahal biasanya kalo mandi ga gitu biasa aja.kembali aku nyengir ah geli a sakit....sambil kembali aku menepis tangan nya.ia tersenyum lagi dan bilang titit asep pake kupluk... Dan aku asal ngomong emang titit aa pake apa....titit aa udah pake helm kepalanya....ha..ha...masa...jawabku sambil ketawa lebar...iya dong kan aa udah sunat....mau lihat.... katanya sambil langsung melorotkan kolornya yang saat itu ia hanya memakai kolor boxer.nih.....katanya dengan bangga ia pamerkan kontol nya ya aku melotot melihatnya.serrrr ada sebuah perasaan yang lain dalam hatiku.saat melihat sebuah pemandangan yang belum pernah ku saksikan sebelumnya melihat orang dewasa telanjang.dengan kontol yang menggantung terkulai di kelilingi bulu yang sangat lebat sampai ke pusar.aku tersenyum sambil bilang iyyyy...titit aa besar dan ada bulunya....iya dong nanti juga kamu akan seperti ini sambil dia pegang kontolnya.nih mau pegang katanya ga ah...jawabku sambil merunduk. Ya udah kalo ga dia menaikan lagi kolornya dan langsung mengguyur tubuhku menyabun dan membilasnya.lalu ia pakekan handuk dan aku langsung melangkah meninggalkan nya di kamar mandi dan langsung ke kamar untuk berpakaian.
Kubuka lemari dan langsung memilih baju yang akan ku pake saat aku mau pake baju kakak ku sudah ada terduduk di pinggir kasur sambil memegang botol bedak anti bakteri  dan berkata jangan pake baju dulu sini aa bedakin dulu punggung nya biar ga gatal.aku langsung mendekatinya seraya memberikan tubuhku untuk di bedakin.aku berdiri telanjang dihadapannya.tanpa punya fikiran apapun.lalu kakak mrnaburkan bedak ke seluruh tubuhku terakhir tangan nya kembali berhenti tepat di kontolku sambil tersenyum ia mengelus dan menarik narik kulupnya sampai kepalanya keluar.aku meringis karena rasanya geli bercampur ngilu.jangan a sakit....aku menepis tangan nya dan membelakanginya.kakak malah memeluk ku dari belakang dan kembali mengelus kontolku.asep diam aja ya aa elus tititnya nanti enak lho.... tapi a asep ga mau geli.... ya kalo geli tahan aja nanti juga engga katanya....ga mau ah sakit.... ah ga ko ga sakit nanti kalo asep diem aa ajak ke pasar malem lagi... aku langsung balik badan sambil tersenyum.asiiiik....teriak ku terbayang pasar malem dan odong odong rame banget.nah gitu dong sini tapi asep diem ya....iya a....lalu dia memeluk dan membaringkan aku di atas kasur tubuhku di dekap dan kembali kontolku di elus elusnya lama lama aku merasa geli geli gmana gitu mungkin kalau ingat sekarang aku mulai terangsang saat itu karena kontol mungilku jadi mengeras mengacung.kakak ku pasti faham apa yang aku rasakan dia tersenyum menatapku sambil berkata enak kan sep..... sambil tersenyum aku bilang iya a... kakaku makin terus mengocok kontolku dengan tangan nya sesekali memilin milin nya yang membuat aku makin ke enakan.lalu dia meraih tangan ku dan memasukan nya kedalam kolornya sambil bilang asep pegang titit aa....deg...jantungku seakan berhenti saat tanganku menyentuh sebuah benda yang hangat dan kenyal itulah kontol kakak ku.baru pertama kali itu aku pegang kontol orang lain.perasaanku tak menentu aku diam.sampai kakak ku bilang elus dong sep seperti ini...iya a...aku mulai meraba raba seluruh bagian kontolnya sampai bulunya ku elus kepala kontolnya aa.nah gitu sep...perasaan ku makin tak menentu apalagi saat tangan kakak ku makin cepat mengocok kembali kontolku aku makin ke enakan dan aku hanya memegang kontol kakak ku karna fokus perhatianku pada rasa yang ditimbulkan dari kocokan kakak ku yang makin cepat.enak kan sep.... i..iya a....enak..jawabku agak tertahan karena malu.tiba tiba tubuhku bergetar mungkin kakak ku tau kalo aku akan orgasme.ia mendekap ku dan terus mengocok kontolku pegangan tangan kulepas dari kontolnya dan langsung memegang tangan kakak sambil merem.nafasku mulai tak menentu tak beraturan tapi tak sanggup berkata hanya merem merasakan rasa yang aneh buatku.saat ku buka mata kakak ku tersenyum seakan faham apa yang aku rasakan lalu ia meludahi tangan nya dan kembali mengocok kontolku terasa licin dan aku mererem lagi sesekali mengangkat pantatku kemudian aa  semakin mempercepat kocokan tangan nya dan semakin cepat.tubuhku makin bergetar tak karuan  dan akhirnya aku berbalik sambil menjepit tangan kakak ku dengan dua pahaku sambil berkata aa...kenapa sep.....aku hanya diam merasakan kontolku berdenyut-denyut.lalu kakak ku berhenti mengocok dan perlahan membuka pahaku tapi aku menahannya karna rasa nikmat yang baru pertama aku rasakan itu perlahan kakaku mengelus kontolku yang berkedut kedut aku bingung apa yang ku alami saat itu rasa yang baru pertama aku rasakan begitu sulit untuk aku gambarkan yang aku faham sekarang namanya orgasme atau ejakulasi puncak dari kenikmatan seksual saat senggama.dan itulah ejakulasi pertamaku oleh tangan kasar kakak ku.tanpa seperma memancar keluar tapi rasanya sama seperti ejakulasi yang aku rasa sekarang begitu enak dan nikmat.sesaat aku terdiam dan masih merasakan sebuah perasaan yang baru kali pertama itu.kemudian kakak melepas kontolku dan mrngelus kening ku yang basah oleh keringat lalu dia tersenyum dan menciumku.dan berkata asep cape....iya a lemes jawabku.yang memang saat itu aku merasa seperti habis berlari cape dan lemes rasanya. Ya udah kalo lemes asep bobo aja ya sini aa pakekan bajunya dulu...lalu dia ambil baju dan celanaku yang tercecer di lantai yang tadi belum sempat aku pakai lalu dia pake kan aku hanya diam kelelahan dan masih merasakan enaknya ejakulasi yang tadi ku raih.selesai itu lalu ia memeluk ku dan aku pun memeluknya sampai akhirnya aku tertidur pulas mungkin karna kelelahan.
Kemudian aku terbangun dan perutku terasa laper...aku menoleh ke samping kakak ku masih terlelap dalam tdurnya sambil telanjang yah ku lihat telanjang bulat ku lihat penisnya terkulai lemas tapi masih terlihat besar ku beranikan diri mendekatinya perlahan.dan saat ku lihat di ujung kepala penis itu tempat keluar air kencing ada se tetes cairan putih yang meleleh  aku fikir dalam hati apa kakak ku pipis lalu karena penasaran aku coba memegang nya saat ku sentuh cairan itu kental dan lengket seperti lem aku terus saja memainkannya lucu fikirku dan saat ku lihat ke samping ada ceceran air berwarna putih tercecer di lantai.aku bangkit karena penasaran aku sentuh dan sama persis lengket seperti air yang ada di kepala penis kakak.aku dekati kontol kakak lagi dan ku pegang aku elus.dan tiba tiba kakak ku bangun dan melihat kelakuan ku dan berkata asep suka titit aa ya....sontak aku kaget banget dan melepas pegangan tangan ku aku tak sanggup melihat wajah kakak karena malu dan takut tapi ia malah bangun dan memeluk ku sambil berkata.sudah ga usah malu kalo asep suka nanti asep pegang aja sepuasnya.... boleh gitu a... ya boleh lah tapi nanti ya sekarang kita makan soalnya laper ...memang aku juga laper sedari pagi belum makan.iya a...jawabku singkat.iya a...tapi asep harus janji jangan bilang siapa" jangan bilang sama teteh atau siapa pun ya.... iya a asep janji.... anak pinter...yu makan mau aa pangku katanya ga ah asep bisa jalan ko jawabku sambil bangkit berdiri..sebelum meninggalkan kamar kakak mengelap lantai yang ada ceceran air kental yang tadi aku pegang dengan celana kolornya.aku hanya diam walau sebenarnya ingin bertanya air apakah itu baru kali itu aku lihat.tapi aku ga tanya hanya diam aja memperhatikan dan kakak melempar kolornya ke kamar mandi abis itu kami makan bareng.
Nah itulah pengalaman pertama onaniku bersama kaka iparku yang sampai detik ini aku ingat dengan jelas.dan ternyata itulah awal dari onani dan onani yang selanjutnya kami lakukan biar aku sambung di post berikutnya ya tangan lumayan pegel nih....
Sampai jumpa dan salam persahabatan....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITAKU 2

POST BERIKUTNYA